Friday, June 2, 2017

Pemurnian Kandung Kemih dan Pembersihan - Menjaga Kandung Kemih Tetap Bersih










kandung empedu adalah organ berbentuk buah pir kecil yang fungsinya satunya adalah untuk menyimpan empedu yang diproduksi oleh hati. Empedu yang diperlukan untuk mengemulsi lemak.

kandung empedu dapat dihancurkan oleh terlalu banyak makanan berlemak, rempah-rempah, minuman yang sangat dingin dan produk susu, tindakan stres mental dan kontak yang terlalu lama untuk kebisingan dan bau yang kuat.

Pengobatan alternatif mempromosikan acar konsumsi dan cuka untuk melindungi kantong empedu dan mencegah penyakit kandung empedu.

Patologi kandung empedu terjadi jika hati selalu stagnan dan kelebihan beban, menyebabkan sedimen dari empedu untuk menetap dan menumpuk dalam bentuk batu keras dalam kandung empedu. Batu empedu terdiri dari kolesterol, garam empedu dan kalsium.

Mereka bervariasi dalam ukuran dari beberapa milimeter sampai beberapa sentimeter. Pasien biasanya menderita gejala ketidaknyamanan dalam kuadran kanan atas perut ketidaknyamanan, dispepsia dan perut kembung biasanya setelah mail berat, nyeri yang tajam menyebar ke dada, bahu, leher atau punggung, serta makanan pahit. Pada kasus yang parah, pasien mungkin menunjukkan penyakit kuning. Batu empedu dikeluarkan dari kandung empedu selama pengurangan, dapat menghambat saluran empedu, yang mengarah ke komplikasi seperti infeksi saluran empedu atau kandung empedu.

Batu empedu diperlakukan dengan diet rendah terapi gelombang lemak atau suara. kasus yang parah, bagaimanapun, memerlukan penghapusan kandung empedu ketika beroperasi. Orang-orang yang menolak operasi, dapat memilih prosedur alternatif seperti kandung empedu pembersihan atau kandung empedu flush untuk menghapus batu mereka.

Pemurnian kandung empedu termasuk makanan atau minum kombinasi minyak zaitun dan jus buah selama beberapa hari, untuk memecah batu dan merangsang kandung empedu untuk membebaskan mereka dalam tinja.

Satu hari kandung empedu cuci
Makanlah setidaknya 5 apel organik siang hari. Berbagai hijau lebih efektif dalam melembutkan batu dari berbagai merah. Meningkatkan asupan cairan, misalnya, air atau teh herbal. Saat tidur minum campuran yang mengandung 2 bagian minyak zaitun dan 1 bagian jus lemon segar, minuman, dan campuran perlahan. Setelah menerima segera pergi tidur. Sleep berbaring kaki kanan di sebelah tubuh Anda ketika Anda berbaring pada satu sisi. Keesokan paginya, menghapus batu empedu.

5-hari siram kandung empedu
Pastikan Anda makan lobak atau apel selama minimal 5 hari. Selain itu, minum setidaknya 10 ml minyak zaitun yang dicampur dengan jus lemon. Lakukan ini pada waktu perut kosong sekali sehari selama lima hari berturut-turut. Jenis kandung empedu siram kurang efektif daripada satu hari flashdisk dengan kandung empedu.

Sebuah pembersihan bertahap kantong empedu
pembersihan ini http://www.suara.com/berita-hari-ini diterapkan 21 hari. Disarankan untuk dibersihkan dua atau tiga kali setahun untuk mencegah terulangnya batu empedu. Selama prosedur, menghindari makanan pemicu dan makan biji-bijian hanya dimurnikan seperti gandum utuh, sayuran dan buah-buahan. Makanan, yang mempercepat penghapusan kandung empedu - adalah pir, rumput laut, lobak, lemon, lobak dan kunyit. Minum 3-5 cangkir teh. hari dianjurkan untuk menggunakan teh chamomile. Anda akan perlu untuk minum setidaknya 12,5 ml biji rami dingin-ditekan enam kali seminggu selama dua bulan. Anda juga dapat mencampur minyak dengan makanan.

Membersihkan kandung empedu tidak aman. Hal ini penting untuk melakukannya hanya di bawah pengawasan seorang dokter yang berpengalaman.

No comments:

Post a Comment