Thursday, June 15, 2017

Tembok Tinggi Lava!




Semua ilmuwan yang sedikit jumlahnya yang telah mengunjungi pantai segel gajah Pulau Guadalupe telah terpukul oleh hampir tidak adanya perempuan dan muda; Namun kawanannya semakin meningkat. Lima belas tahun yang lalu ada delapan binatang; Musim semi ini kawanan itu diperkirakan berjumlah seribu lima ratus hewan. Ketiadaan wanita secara komparatif harus dijelaskan oleh fakta bahwa semua hewan tersebut wajib diwajibkan untuk tidak masuk dari masa muda mereka saat menyusui, dan tempat memancing mereka mungkin berjarak beberapa mil dari tempat berkembang biak. Meskipun kebiasaan berkembang biak dari segel besar ini belum dipelajari secara rinci, jelas bahwa Guadalupe adalah rumah permanen kawanan-tempat di mana orang-orang jantan berkumpul dan beristirahat pada interval sepanjang tahun, di mana betina datang pada waktu yang ditentukan mereka. Untuk bertemu dengan teman mereka dan untuk melahirkan anak-anak mereka, dan di mana anak-anak anjing hitam muda menunggu kunjungan periodik ibu mereka yang sarat dengan susu.

Awalnya, anjing laut gajah utara ditemukan di Cedros, atau Cerros, Pulau, Kepulauan San Bonito, dan dalam beberapa kasus di pantai daratan California bagian bawah. Penangkap paus, bagaimanapun, menemukan bahwa kualitas minyak yang baik dapat diperoleh dari bangkai, dan pembantaian berhenti hanya ketika mamalia menjadi sangat langka sehingga tidak lagi membayar untuk mengejar mereka. Pada beberapa kesempatan dipikir bahwa mereka telah benar-benar dimusnahkan, tapi selalu ada orang-orang yang suka bertali untuk membangun kembali kawanan itu. Sampai saat ini beberapa hewan telah diambil dengan makanan di perut mereka. Salah satu yang terlontar dari Pelabuhan Loma oleh seorang nelayan diperiksa. Benda itu berisi sisa-sisa sekitar tiga puluh hiu kembang api, bass rock, dan segenggam paruh cumi-cumi. Masa depan hewan-hewan ini sekarang nampaknya cukup aman. Salah satu bahaya besar adalah dinding lava yang tinggi yang menopang pantai mereka, orang yang tidak bisa dikendalikan bahaya.

Tepi pasir tempat binatang-binatang ini ditemukan beberapa ratus meter panjangnya, lebarnya sekitar seratus lima puluh kaki. Di setiap ujung ada banyak sekali batuan runtuh yang jatuh secara destruktif pada suatu waktu di masa lalu. Jika tanah longsor seperti itu lagi terjadi saat sapi jantan berada di rumah, diragukan apakah ada yang bisa lolos. Sejauh bahaya manusia, mereka sekarang terlindungi dengan baik, karena usaha kebun binatang dan museum yang terorganisir. Beberapa tahun yang lalu, atas permintaan organisasi Amerika, Presiden Obregon dari Meksiko membuat Guadalupe Island menjadi pelestarian Meksiko. Hukuman Stern telah diperbaiki untuk mendarat tanpa izin. Hanya satu perlindungan lagi yang dibutuhkan, dan itu adalah kesepakatan internasional yang akan menjaga mereka di laut lepas. Perjanjian Seal Seal Pasifik Utara telah ditandai dengan keberhasilan yang luar biasa sehingga tindakan yang sama harus diikuti dalam kasus hewan unik ini, yang kebiasaannya belum diketahui, dan layak mendapat banyak penelitian.

No comments:

Post a Comment